Selasa, 12 September 2017

Selalu Rendah Hati

Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah."
( Matius 26: 41 )

Selamat pagi Bapa ...
Selamat pagi Yesus ...
Selamat pagi Roh Kudus ...

Pagi ini aku mau datang dan bersembah sujud di hadapan-Mu dan bersyukur, karena Engkau sudah memberikan nafas kehidupan, berkat yang baru dan menambah usiaku sehari demi sehari. Ketika aku berdoa, Engkau selalu mendengarkan apa yang aku mohon kepada-Mu, tetapi aku selalu lalai dan lupa menjalankan semua perintah-Mu dan lebih mementingkan hal-hal yang duniawi saja. Padahal aku tahu, semua yang ada di dunia milik-Mu dan Engkaulah yang berhak atas segala ciptaan-Mu. Ampunilah segala kelalaianku dan selalu bentuklah aku menjadi pribadi yang selalu rendah hati serta ajarilah dan tuntunlah aku selalu, agar menjadi sebuah hati yang selalu penuh bersyukur dalam tiap keadaan dan menjadi lebih bijaksana mau menuruti kehendak-Mu saja.

Selamat pagi Sahabatku ...
Berkat dari Allah Bapa selalu beserta Anda, keluarga Anda dan mereka yang Anda kasihi ...

renungan oleh : Theo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar