Kamis, 19 April 2018

Yakin dan Percaya


Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia. Sama seperti Bapa yang hidup mengutus Aku dan Aku hidup oleh Bapa, demikian juga barangsiapa yang memakan Aku, akan hidup oleh Aku.
( Yohanes 6:56-57 )

Melalui perayaan Ekaristi, kita diundang untuk bersama-sama mengikuti Perjamuan Kudus, agar jalan hidup kita lebih tertuju pada Tuhan Yesus yang telah menebus dan memelihara hidup kita dengan mengutus Roh Kudus untuk menyertai dan menyucikan hidup kita dari perbuatan dosa. Dan dengan iman kepercayaan yang penuh keyakinan, Komuni Suci yang kita terima itu adalah tubuh dan darah Kristus, maka berarti tubuh kita dengan tubuh Kristus sudah bersatu, darah yang yang mengalir tubuh kita juga adalah darah Kristus dan tubuh kitapun sudah menjadi Bait Suci, tempat kehadiran Tuhan Yesus dalam hati kita masing-masing. Namun saat ini masih banyak orang di sekitar kita yang belum percaya kepada-Nya. Inilah saatnya kita bersama saudara-saudara sepelayanan memberikan kesaksian tentang pengorbanan Kristus kepada dunia. Itulah tugas kita semua, agar siapa saja yang mau percaya dan yakin, dan dunia dipenuhi sukacita akan jalan keselamatan-Nya
    
Berkat dari Allah Bapa selalu beserta Anda, keluarga Anda dan mereka yang Anda kasihi

renungan oleh: Theo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar