Senin, 07 Mei 2018

Bimbingan Roh Kudus


Tetapi karena Aku mengatakan hal itu kepadamu, sebab itu hatimu berdukacita. Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu.
( Yohanes 16:6-7 )

Sebagai manusia yang lemah dan mudah sekali terjerumus dalam dosa dengan berbagai godaan duniawi yang menyesatkan dan bisa membuat kita melupakan mana hal yang baik dan hal yang buruk, dan kenikmatan duniawi yang ditawarkan tidak sebanding dengan apa akibat yang akan ditanggungnya nanti. Oleh karena itu, Tuhan Yesus yang kembali bersama dengan Bapa-nya, dan Diapun telah mengutus Roh Kudus-Nya untuk selalu menyertai kita sampai saat ini untuk selalu dalam dituntun-Nya. Walaupun kita sering terjerumus ke dalam lembah dosa, Diapun tidak membuang kita, tetapi selalu mengangkat kita kembali, karena dengan hanya kuasa dan kekuatan-Nya sanggup memulihkan kita. Pengampunan-Nya mengalir bagi setiap orang yang mau datang kepada-Nya dalam pertobatan. Dan Tuhan Yesus telah melakukan apa yang terbaik dengan menjalankan perintah Bapa-Nya hingga wafat di kayu salib dan kematian-Nya telah menjadi terang dan cahaya bagi dunia

Berkat Allah Bapa selalu beserta Anda, keluarga Anda dan mereka yang Anda kasihi

renungan oleh : Theo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar