Jumat, 05 Oktober 2018

Membuka Pintu Hati


Dan engkau Kapernaum, apakah engkau akan dinaikkan sampai ke langit? Tidak, engkau akan diturunkan sampai ke dunia orang mati Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barangsiapa menolak kamu, ia menolak Aku; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku."
( Lukas 10:15-16 )

Dalam Injil hari ini mengungkapkan bahwa, Tuhan Yesus mengajak kita untuk membuka hati untuk menerima kemurahan Tuhan yang akan memberikan keselamatan kepada yang mau bertobat, untuk ke jalan kebenaran dalam hidup. Untuk itu, janganlah kita untuk menutup pintu hati, untuk menerima curahan Roh Kudus yang datang untuk menyelamatkan kita. Biarkanlah Roh kudus berkarya, supaya kita bisa merasakan kembali kemurahan dan cinta Allah, selama kita masih diberikan kesempatan untuk mendengar dan membaca sabda Allah dan untuk menyaksikan karya penyelamatan Allah dalam pertobatan. Kita adalah umat yang terpilih dan Tuhan Yesus akan mengubah hidup kita yang lama menjadi baru, akan tetapi kita seringkali mengabaikan untuk panggilan-Nya, karena dalam kehidupan ini selalu ada yang sering mencari jalan pintas yang gampang diraihi dan dilalui, mudah goyah karena bujukan atau pengaruh keyakinan lain yang menyesatkan serta masih mementingkan kepentingan duniawi. Memang saat ini, apapun ditentukan olah uang dan dengan uang dimiliki bisa membeli segala-galanya, tetapi uang seberapa banyak apanya tidak akan bisa membeli kemuliaan sorga 

Doa ..
Tuhan Yesus ...
Bukakanlah hati dan pikiran untuk mendengar sabda-Mu yang menyelamatkan. Jadikanlah aku menjadi pribadi selalu bersyukur dan taat kepada sabda-Mu itu, agar mampu mewartakan kabarcita kepada orang-orang yang aku jumpai ...
Amin ...

Selamat pagi Sahabatku ...
Berkat dari Allah Bapa selalu menyertai Anda, keluarga Anda dan mereka yang Anda kasihi ...

renungan oleh : Theo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar